Search This Blog

Sunday, April 17, 2011

Share GF Luna

GF luna yang baru2 ini rame sama anak2 kaskus. Servernya masih baru, suka lag n dc servernya (gak tau knapa). rank top10 nya banyak orang indo.



(-)
Itemmall dan vote belum ada
Lag

Installer lunaplus lain + patch bisa masuk
(misal punya silver luna plus, tinggal download patch GF aja tapi resiko crash gede : )


(+)
Equip langka biasanya dari LB ada di NPC event di alker harbor
Pet baru gargoyole,harpie,dll
kostum murah di NPC
Senjata baru

  • 200x Experience
  • 300x Drop Rate
  • Newest Item,Weapon
  • Newest Skill,Map,Monster


Screen Shot Belum ada Soalnya DC mulu dan saya pake installernya silverluna(belom donlod yg GF)

web

7 comments:

  1. Maksudnya LB 3 rd ada DI NPC Gitu
    kalau hitu sih asek

    ReplyDelete
  2. bukan... tapi macam athena, take that dude, cutlass, advancd knife, dll. itu juga mahal 2M
    bukan lb nya

    ReplyDelete
  3. ohohoho barang yang di Undi didalam Lb 3 RD yah
    ngerti gua sekarang

    ReplyDelete
  4. daftar item rare LB 3rd di NPC Open Beta
    Lotus
    Athena
    TTD
    Steno
    Kimbal
    Bow apa gitu lupa gw
    harganya 180M
    server suka down karna masih dalam masa OPEN BETA

    IGN:IFHyorinmaru
    FB: ulquiorra_schiffer25@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. ea atas Dhika rupa ny
    aw aw aw ..

    Nick GF : IFSatanicForce
    FB : panjiakbar38@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. wah panji follow blog ini juga yeh
    kaga tw gw
    wah brarti lu dapet hack buff dari sini ?
    atow dari mana neh ?
    wabij bagi"
    kalo kagak nanti jadi bang madit lu
    i swear it
    @_@
    @rayhan: tuh anggota guild gw

    ReplyDelete
  7. Yg tw cheat Dupe bagi" dunk Gan...
    Mumpung d GF udah bsa buka toko beli...
    mslah nya...gw coba cheat dupe yg cara lama gx bsa...
    Beri solusi nya y Gan....
    IGN : ExLucifer

    ReplyDelete