Search This Blog

Friday, April 29, 2011

Bug Gold GF Luna (Gold Infinite/Gak Abis2)

Bug Gold untuk beli barang di toko/NPC
Gak Sengaja wa nemuin ini, nih caranya


1. Kamu harus modal minimal 2b(2 milyar) <-uang ya buukan koin/apapun!!!
2. Transaksi ke temenmu minta 3b (3 milyar) 
3. Klo udah dapet pasti hasilnya di invent 4b lebih 
4. Kill momon biar dapet duit ntar bacaan nya "you cannot learn skill without (null) skill book" <- artinya kamu ga bisa dapet gold lagi dari monster.
5. Kalau udah gini re-login
6. Beli Ke NPC Liat Gold nya ke freeze

*Akibat bug ini saya jadi gak bisa trade dan simpan uang di bank........
*Belum tentu bisa sehabis cara2 diatas dilakukan

9 comments:

  1. wkwkwkwkw....dirilis juga...mantab gan...
    ud ada yang isa dupe slain kami gan
    kliatanya bakal aq tulis di blogq ^_^
    1 orang cheat...semua juga haruus cheat..gak adil kalo cuman beberapa orang yang cheat ^_^

    ReplyDelete
  2. kk cariin cheat gold celes dong ! Please

    ReplyDelete
  3. @SaldalTeklEk
    beneran bisa dupe? kalo duplikat2 gitu kurang ngerti ane... Mantab lah

    ReplyDelete
  4. @Sandal Teklek
    gan bagi cheat dupe nya dunk klo bsa...
    please share d Blog agan / kirim k email saya...
    Email : Achillesx2@ymail.com

    Tolong y gan cheat dupe nya....Thanx

    IGN : ExLucifer / Lance

    ReplyDelete
  5. ni kyknya update baru
    tolong id update juga yah cheat"nya
    klo cheat dupe jgn di posting sembarangan takut banyak lecher" laknat yang maen dupe aja
    tolong kirim ke e-mail(FB) masing" aja
    kalo dah bisa cheat"nya PM ane ya gan
    ulquiorra_schiffer25@yahoo.co.id
    IGN: AquaTimeZ(kyknya bakal di banned soalnya ada hack buff exp 100%nya @_@)

    ReplyDelete
  6. @ardika
    wah sama gan wkwkwk calon tersangka juga
    bug ini tadinya bisa buat beli crystal exchange sebanyak mungkin, tapi karna saya telat jadi cuma bisa beli philo&barang2 npc event sebanyak2 nya.
    nanti tunggu riset selanjutnya aja dupe2an mah ^_^

    ReplyDelete
  7. @admin: tolong dong buff hack exp 100% gw ilang, trus yang str crit +1000 gw juga ilang
    parah dah ni GM anjrit awkoawkokawoawko

    ReplyDelete
  8. gak usah pake buff hack lagi
    bkin susah awokoawawok
    auto banned char gw
    tulisannya bukan kena banned
    tapi
    "DELETED ID"
    oawkoawkoakkaw

    ReplyDelete
  9. gan tolong kirimkan cheat dupe celes donk gan ke e-mail saya antonyrichardo@yahoo.com saya janji ga di perjual belikan...

    ReplyDelete