Search This Blog

Monday, March 21, 2011






IP ISP saya TELKOM INDONESIA di banned sama GM
Banyak Yang Minta Cheat Dupe dan Gold Point Hack.... Tapi IP ISP TELKOM INDONESIA di banned GM ini gambar GM dan saya lagi chat di IRC forum celestialuna....
yang di kotak merah GM Reidhawan kotak hijau saya RadaCopo








Bikin Down Private Server Lain






Nyoba Lawan Gpotato Melawan Karena Bukan Resmi. Official Resmi Gpotato






BarneyTheDinosaur = GM Reidhwan
~L = Admin Brandon


Sebenarnya saya waktu itu udah bisa Dupe, tapi saya lupa hide ip.... ya jadinya gini dah :( mungkin ga bisa share cheat cheat lagi.
Trus kenapa saya bilang ini Celes Junk (SAMPAH).... Karena CL hanya mementingkan uang (Money Talk) itu dari GM nya sendiri dan setelah saya telusuri, dulu ada yang namanya Athens Luna (private server) itu saingannya Celestia Luna, jadi dulu orang indo banyak main di athens itu, tapi ada yang sirik namanya Brandon (Admin Celestia) nah jadinya si Brandon nyerang Athens pake DDOS sampe servernya hangus. Jadi jeleknya celes itu karena money talk dan persaingan tidak sehat.
Curhat CelestiaLuna Player tentang buruknya sistem donasi CL DISINI




So, kalau saya kasih itu Cheat dupe apakah kalian rela SELURUH ISP INDONESIA DI BANNED? 


Untuk yang baca ini saya MUNGKIN tidak akan share cheat lagi.... dan cari private server lain (Esuna Luna atau Athens alias Silver)

72 comments:

  1. sangat lah kejam... tp celes bukanx dah angus server 2 ato 3 kali gt...
    berarti angus x server celes dolo karna DDOS juga ? huhuhuhu

    ReplyDelete
  2. iya emang tapi masih mau bangun aja
    nanti saya tunjukkin gimana celes nantang official (Gpotato)

    ReplyDelete
  3. kk Rayhan...
    tanda klw kita di band IP sma GM itu gmna sih

    ReplyDelete
  4. Ga Rela Nie!!! Wa dah maen 5 Char da 75++ hasil pure.. Dah tajir" mua (gara" cheat.. :p) lagi..

    Asli,, ga mau rugi nie GM celes..

    ReplyDelete
  5. @steven
    Gak bisa connect pas click Vantage

    @erwinwinzz
    sama wa 3 id 1 id 90-an rata 1 lagi id cheat 60 an 1 lagi id RadaCopo lvl 83

    ReplyDelete
  6. mail cheat dupenya ke dimas_mozart@yahoo.com gw gak share

    jamin,, pegangmulut gw

    ReplyDelete
  7. Gan minta Soft nyamarin Ip Donk..
    And Turtornya..
    Thx

    ReplyDelete
  8. @rayhan download aja software hide IP nih...
    gw pernah kayak gitu http://hotspotshield.com/

    ReplyDelete
  9. di rumah gw si pernah kayak gitu...
    gw jalan" di web anak" bule mrka pke itu klw kena band IP...
    coba aja kk kali aja berguna

    ReplyDelete
  10. @steven
    bukan masalah kalo cuma wa yang dibanned. Masalahnya itu GMnya loh. Masa ISP kita di banned begitu? ISP utama lagi milik pemerintah PT TELKOM INDONESIA! Pelecehan banget ini buat Indo.. Dia bilang "If U Using TELKOM INDONESIA YOU GOT BANNED" Jelas begitu!

    Udah gitu "Indo is hacker so we banned them" <- pelecehan juga...

    kalo software yg steven kasih bisa ganti IP ISP saya mungkin akan lanjut.... soalnya saya udah punya software platinum hide ip sama real hide ip 2-2nya yang pro lagi

    ReplyDelete
  11. kapan resmi'y ISP telkom indonesia d Banned?
    soale gw jg pake ISP telkom neh... and hari ini msh bs login tuh...

    ReplyDelete
  12. santai aja... banyak jalan menuju roma.
    bnyk soft buat hide ip/pke proxy.
    ISP telkom kna banned isp luar bnyk tnggal tnya om google langsung bs maen lg.

    tuk agan yg pnya blog jgn tkut jgn khwatir GM celes cm kentut bkan ngeluarin petir,, wkwk...

    sok tuh share cheat nya,, santai..... ^^

    ReplyDelete
  13. sebelum di banned kita ancurin aja servernya...
    servernya kita penuhin barang" hasil cheat kita...

    ReplyDelete
  14. eh ini pake hide ip khan waktu di luna nya masi bisa jalan,, gmn cara ngereset waktu vote di luna nya ????

    ReplyDelete
  15. kirim cheat dupe ke email gw gan aldo.oktavia45@gmail.com

    ReplyDelete
  16. bagi2 cheat dupenya dong kk,, ke suici.kazuya@yahoo.com

    wa ancurin tuh server,, isp wa aman ko,, bkan pake telkom

    ReplyDelete
  17. kakak bagi cheat Dupe nya dong
    kirim ke icsanhafik2@ymail.com
    Plisss dijamin enggakaku share ke orang lain

    ReplyDelete
  18. bagi cheat jupe ny dunk kk
    eh slah mksd q dupe
    poohhollow@yahoo.com

    ReplyDelete
  19. KK mau dong cheat dupenya ^.^
    ke dj_enyong@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  20. iya...angusin ajalah servernya,
    id ane rata2 lvl 10+ kena banned, ni id bersih, ngandalin DD buat naek lvl..emang sapi GMny.."dak tek utak, maen ban seenak bu*iit"

    ReplyDelete
  21. alah si reid nya jg rang indo ngiler tu ga sa cheat nya kasih aja kk ,,
    wkwkkwkw

    ReplyDelete
  22. kk share aj chit dupe di blog ini atau kirim ke m.faizabdul@yahoo.co.id = yahoo, gmail = atitiyamasfaiz@gmail.com

    ReplyDelete
  23. please ea kk.... butuh saya newbie..... klo ngechit kga pernah di rumah berani di warnet....

    ReplyDelete
  24. ya dong bgi cheat dupe nya sekalian sama tutor nya..

    ReplyDelete
  25. IP INDO TELAH D BANNED ADMIN CL kah?
    Gw dah test pake ip normal sm proxy, gw pke telkom flash g bs msk pas gnti pke proxy lancar.

    ReplyDelete
  26. oy li, kau ni maen dewek2 be...
    aq suntuk ndul dak tek maenan, Brandon thaekkk...(n_n)

    ReplyDelete
  27. Banned IP tuh kya gne bkn ? pas d Klik Vantage gg ad tempet login nya ? saya pernah tpi cma beberapa hari . . :D cba" aj install ulng

    wahh" gan klo negara kita d lecehin jgn diem gtu aj dong . . ayo berbuat ssuatu ..

    ReplyDelete
  28. lapor presiden... mlaysi* emang cacad

    ReplyDelete
  29. share donk kk cheat dupeny...
    saya juga hide hide ip klo make..please yah share disini ajah klo ga dimana gitu kasih clue ajah

    ReplyDelete
  30. KK share dong cheat dupenya ke email saya
    <<< dah usaha pake RPE - WPE tapi gak hasil juga
    kirim ya tolong ke email saya azhaleagandi@yahoo.co.id
    <<< not leacher
    thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  31. agan radacopo... minta emailnya dong,, saya mau diskusi,, bantu please... klemang agan mau nghacnurin ni game ,, makasi

    dimas_mozart@yahoo.com

    add di YM tak tunggu ya

    ReplyDelete
  32. kakak plissss banget bagi Tutorial Cheat dupe kakak plissssss kirim ke Icsanhafik2@ymail.com

    ReplyDelete
  33. pake proxy bisa..

    ngomong2, bagi link download cheat dupe donk reanimations80@gmail.com, ditunngu

    ReplyDelete
  34. Gan Cheat dupe nya donk kirim ke email , untuk pribadi aja nich , ane janji gakbakalan buka jasa2 gak jelas, sebelum nya makasih atas2 tutor2 sebelum nya WORK 100%

    Di tunggu ya tutorial dupe nya

    email saya : viking_boyz89@yahoo.com

    thanks ^_^

    ReplyDelete
  35. cheat dupe... cheat dupe...
    gw mah minta cheat GP hack ajah,,,
    kirim k gigs_plea@rocketmail.com pliss..
    di tunggu ah...
    TQ

    ReplyDelete
  36. wkwkw GW JUGA GAK BISA LOG IN LAGI KE VANTAGE GAN... wkkwkw

    ReplyDelete
  37. dulu gue main athens juga lho, lebih enak dari pada celes. sayang pake tutup sih-_- Brandon sialan emang

    ReplyDelete
  38. ala ALL gk usah cheat dupe lagi karena yang ngecheat dupe di band permanent

    ReplyDelete
  39. Gan d rmh saya pas d klik vantage koq ad bacaan gne ya ? gne " Failed to connect to server .please check the website for latest informations " gmn neh Gan ? ini IP nya k banned ya ? udh 1 hari tuh kya gtu . tpi pas saya main d net kga knp" . Klo ia k banned IP nya cra spya bsa main CL kya byasa lge gmn ?

    ReplyDelete
  40. kirim cheat ama tutornya ke poleriss88@yahoo.com
    untuk percobaan gw aja, liat2 gimana dong.
    thanks :D

    ReplyDelete
  41. KK bagi Tutorial Cheat dupenya donk plz
    ke DJ_enyong@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  42. kk yg baik hati...
    mohon kirim tutorial dupe items k email saya di:
    aan.xnooz@gmail.com

    ReplyDelete
  43. kasih tw dong cara cheat dupe LB.. tolong bgt dong kasih tau cara nya kalo admin minat kasih tau kirim mail aja ke doddy_apriandi@yahoo.co.id

    jamin kerahasiaan nya pliss ya :(

    ReplyDelete
  44. kak rayhan : slow kak,, nasib kita sama,, asal ada orang yg bisa di percaya aja.. sluruh IP di Indo kejaga..

    ReplyDelete
  45. kak rayhan .. bisa kasih saya clue buat dupe ??

    saya dah coba pake rPE / wpe .. tapi saat di send ,, langsung DC .. bisa kasih clue bang ??

    ReplyDelete
  46. Gan Kasih tau Dong Cheat Dupenya
    Gw akan tanggung sendiri Resikonya

    Jadi FB agan apa..?
    Entar gw add teruss agan kasih tau deh cheatnya ^^

    ReplyDelete
  47. Kirim cheat dupenya dunk mas. thibbancakep@yahoo.com makasih..

    ReplyDelete
  48. ane juga dong gan kirim ke destroykill80@yahoo.com ya thx sblum nya smua cheat 100% work..

    ReplyDelete
  49. gan kirimin donk cheat dupe nya ke email ku dickymadara@yahoo.com wa dah mut-met mikirinnya please ya gan

    ReplyDelete
  50. gan kirim" donk cheat dupe nya @angga.putra959@yahoo.com

    pusing gw 6 ID lvl 105++ hasil murni di banned, gara" ada barang rein doang ... plis gan share.

    ReplyDelete
  51. gan mnta link bwd download rpe donk???

    ReplyDelete
  52. kk minta cheat dupe nya donk kirimin ke email w donk riesuka_racing@yahoo.co.id

    w bukan bocah kk ;)

    ReplyDelete
  53. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  54. hm... kalo maen di banned pake HOTSPOT SHIELD Bsa ndak???
    coz Hotspot shield hide ip jga ip indo jadi ip amrik

    ReplyDelete
  55. hmm salah kita juga sih terlalu berkoar koar, baru dapet cheat enchant 12 udah lsg jasa enchant teriak2 pake toa. norak-norak. pake tuh kan diem2 pribadi jadi kan gk terlalu naik ke permukaan.
    kayak saya kan diem2 make cheat nya (tau2 bau) hahaha
    kirim ke eqeehimself@yahoo.com ya mas, thx

    ReplyDelete
  56. 1. kalo yg diem2 (tau2 bau) itu KENTUT...
    2. yg berkoar-koar itu BERAK...
    3. kalo yg ngeshare k pemain lain dengan cara kasih link'y itu MUNTAH
    4. kaga ada yg beres dah...
    5. untung ip gw msh slamet wlaupun pke ISP telkom.. hehe

    ReplyDelete
  57. ia gigs maksud saya diem2 (tau2 bau) itu kentut. :P
    tp gw suka tuh terusan perumpamaan dari lu, yg berkoar2 itu apa. hhahahahaah
    IP gw juga selamat pake speedy.

    ReplyDelete
  58. gan gw boleh minta cheat dupenya ?
    tolong kirim ke e-mail ane
    ulquiorra_schiffer25@yahoo.co.id
    cheat dupenya gak gw pake sembarangan
    gw bukan lecher yang bisanya cuma ngancurin server orang
    tolong bantuannya ya...
    By Dhika D'Hyoninmaru

    ReplyDelete
  59. agan, cara masuk ke suna gimna?? pake hide IP atau gmna?? ksih tau dong..

    YM : newmaulanasecret@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  60. konsekuensi dari GO serba gratis ya ky gini + ada udang dibalik batu juga

    ReplyDelete
  61. gan kasyh tips dupe a donk - please sent me : ekha.raster@gmail.com >,<

    ane bukan leecher gan, ane bt pribadi SUER dech :D

    ReplyDelete
  62. sialan, IP gw kayanya ke banned juga nie....
    pas di klik vantage keluarnya "Failed to connect to server, bla bla bla...."
    ada yang bisa bantu gag gan??

    ReplyDelete
  63. Ga Rela kaks. char lv 120.. GG abis. udah pada beli barang. pas mw di maenin eh malah di banned zZ

    ReplyDelete
  64. santai yang di atas ip indo di banned bukan masalah udah saya share caranya.... trus kita pindah aja yuk ke esuna karena celesnya udah minta merdeka di jajah indo wkwkwkwk

    ReplyDelete
  65. klo ada yg bisa share cara mengganti proxy server luar nnti saya share cheat dupe...soalnya saya sudah mencoba segala jenis proxy tapi tetep ajh ga bisa login...mohon bantuannya..maka saya aq bantu share dupe pada anda..kita hancur kn celes bersama..saya sudah ada rencana mw MSDDOS tuh celes...thanks before

    ReplyDelete
  66. @MissPharaItsHere
    coba cek di postingan terbaru deh ^_^

    ReplyDelete
  67. kk minta almt proxy nya dunk
    n minta cheat dupe qlo bisa??? aq jga kok???? kk kirim ke andromaeda90@yahoo.com

    ReplyDelete
  68. @RadaCopo aka Rayhan adri :tolong donk kk link poting terbarunya...Thank's ^_^

    ReplyDelete
  69. @maikhel : tolong kalo jadi gamers jng cuma jadi lacher...yg cuma tau minta cheat n d salah gunakan....bukan nya ga mw berbagi..tapi liat akibat nya sekarang...ip indo ga bisa login celes...

    ReplyDelete
  70. @MAIKHEL
    kalau bypass pake proxy agak lambat, pake cyberghost vpn aja ada di posting terbaru.
    dupe dah ga work, selalu dc pas dapet itemnya

    @MissPharaItsHere
    ya betul

    ReplyDelete
  71. d310044@ymail.com
    cheat dupe mas..saya g leacher...
    saya bantuin ancurin luna celes,,,

    ReplyDelete