Search This Blog

Saturday, March 12, 2011

Bypass CelestiaLuna With PH

Bypass CelestiaLuna With PH. agar bisa cheat dengan CE. 
Fungsi : Unprotect resource.dat dari protect. jadi semacam resource.dat nya ada yang melindungi, jadi berapa kalipun kamu ganti valuenya pasti tidak pengaruh. fungsi bypass untuk melepaskan resource.dat dari pelindung

Bahan2


Caranya:
-Login Luna, Buka PH.
-Di PH, LunaClient.exe klik kanan Properties
-Di Jendela Luna Client Properties Klik tab Handles. Cari yang bentuknya
Type                                 Name                                                                           Handle
File         C:\Program Files\Celestia Luna Alpha\System\resource.dat         0x68        

klik kanan   hilangkan centang pada inherit
-anda sudah bypass skarang anda tinggal masukkan cheat yang sudah tersedia disini




Screenshot:










22 comments:

  1. kk,,,
    dl PH nya yg mana aja??
    harap bantu kk,,
    e-mail aja ke kaito_dy@hotmail.com,,
    makasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  2. bukannya udah jelas? baca dong akh

    ReplyDelete
  3. gan, w pan dah ilangin centang d inherit. Pan cheat buff gw msh nempel tuch d char cm g bs dpke. Pas gw mke bypass ene ttp g bs dpke. Nah itu gmna? ap cheat buff mang g work lg wlaupun d bypass kyk gene?

    ReplyDelete
  4. setau saya cheat buff,skill monster,skill potion tidak bisa lagi
    yang bisa itu skill player misal assasin pakai skill archer

    ReplyDelete
  5. walah cheat replace pot jadi lb3rd dah gak isa ya om....
    saia jajal gagal maning gagal maning padahal dah di bypas
    kasih solusi plz thnks

    ReplyDelete
  6. @tongkoplak
    kalo itu mah client side abang....
    address asli lb3rd kan ada di server, jadi pas pot anda rubah ke lb3rd maka terjadi conflict antara client dan server, pasti dc kan?
    kalo pake *PE mungkin bisa di edit paket yang di send ke server

    ReplyDelete
  7. saya archer pake skill heal nya sorcer ko ga bs

    ReplyDelete
  8. say arche pake sklii heal nya scout ga bs ga knp padahal skill nya dah nyangkut tp ga bs di gunain
    gmn tuh gan.

    ReplyDelete
  9. KK nie q kan dah pake PH cuma pas Di Menu Handles g da process sama sekali gmn Solusinya??bantu Donk!!

    ReplyDelete
  10. kk..
    gmna klw d luna plus indo ?
    kok PH nya di detect ?

    ReplyDelete
  11. kk..
    sy sdh cek system nya luna plus indo
    beda banget dgn luna celes
    di luna plus indo sy gk dpt file resource.dat
    sy jg dpt mslah d menu handles
    tdk ada yg prosess .. isi tab handle kosong
    gmna cara bypass luna plus indo ?
    mohon bantuan.ny kk
    tq b4

    ReplyDelete
  12. Cari 0x68'a susah kk??gw cari" gk ada gmna nih ?

    ReplyDelete
  13. bro ni wa pk W7, nah isi tab handle nya kosong, gmn ni solusinya?
    (celestia luna)

    ReplyDelete
  14. CHEAT SEALINDO DULIKAT xg g13 Cara sama Hack shiled engine dolo cari google Download lalu pakai CE seri 6.0

    INFO: http://www.kumpulanlagupuisi.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. Luna bisa cheat tempa aku sampai +15..disable ganti ke enable .pasti kan firewall komputer and off..anti virus lain harus di hackshield game guard juga jebolin ganti enable

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong dong cara jebolin gaem guardnya please?

      Delete
    2. bos pas gw masuk tab handles yang tulisannya kek gitu kok gag ada ya ? ada solusi gak ?
      apa itu pengaruh sama penempatan file gamenya ?

      Delete
  16. bos di tab handles ga ada yang resource.. yang type file gag ada smua

    ReplyDelete
  17. bang, ane udah coba bypass, tapi pas ane masuk properties-handles kok sekarang proses
    File C:\Program Files\Celestia Luna Alpha\System\resource.dat 0x68
    secara default kok udah gk di centang inherit.nya...ane udah coba matiin trus idup.in lagi clientnya ya tetep aja secara default gk di centang, trus ane langsung aja coba nge-cheat, tapi pas ane coba ada tulisan "report to LUNA homepage, your apply to server was abnormal" kenapa tuh bang, mohon pencerahannya...

    ReplyDelete
  18. Gan , Gak Ada Data Di Handles Celestia Luna Saya Gan

    ReplyDelete
  19. Bang, kok File C:\Program Files\Celestia Luna Alpha\System\resource.dat 0x68 g ada wkt ana PH

    ReplyDelete