Search This Blog

Monday, May 9, 2011

Cuma Info Tentang GFLuna Kedepan

Buat anda pecinta game luna Online Khususnya yang bermain diPrivate server GF luna. Sedikit bocoran neh ya. Apa yang meraka siapkan kedepan, agar meraka benar-benar berbeda dengan private server yang lain. meskipun untuk saat ini masih belum maksimal, jadi harap maklum karena memang ini merupakan private server baru jadi wajar aja kalo masih ada bugs atau beberapa kesalahan program, map down atau lainnya.


Nah ini yang mereka siapkan kedepan:
1. Map baru khusus level 140+, jadi buat yang sudah level 140+ tempat hunting di map baru itu pastinya dengan momon yang berbeda.
2. Quest Level 140+, Nah ini yang berbeda pada level 140+ karena untuk menaikan level bukan berdasarkan experiance melainkan melalui quest, setiap satu quest selesai maka naik satu level.
3. Ada 4000 Item yang siap di luncurkan kedepannya karena saat ini 4000 item tersebut masih disiapkan karena belum memiliki nama dan beberapa item baru yang telah diciptakan oleh GF luna Jadi pastinya GF luna kedepan akan memiliki item-item yang menarik dan berbeda dengan lainnya.
4. Weapon langka khusus level 130+, Jika saat ini kita masih menggunkan weapon atau armor level 105 (Advance knife, Steno, Golden axe, dan lain-lain) maka nanti kedepan ada item langka yang buat menggantikan itu di level 130+ yang pasti lebih serem.. LOL
5. level maksimal level 200, jadi yang masih level 110+ perjalanan masih sangat jauh baru setengah jalan.. So jadi lebih rajin lagu leveling bukan lebih rajin ngomentari atau protes kalau server lagi troubel.
6. System Keamanan Cheat, Lagi dirancang sistem baru yang pastinya tidak bisa ditebak oleh cheater kelas teri jadi buat para cheater sepertinya tidak memiliki masa depan (MADESU). Apa yang akan di dapatkan oleh para cheater?? Banned atau sebuah kejutan menarik? Tunggu saja... ahaha

Sedang di pertimbangkan:
Rebirt system

Nah itu sedikit bocoran nya, kedepan akan saya update tentang hal menarik di GF luna Selalu kunjungi lunahacker.blogspot.com

3 comments:

  1. wooow ...
    keren dnk ...
    momon ny ane liat kyk momon Luna plus indo yg dungeon ny ad yg kyk balon ...
    item langka ny kyk gmn y ... jd penasaran ...

    ReplyDelete
  2. kk emank dupe itemnya pke Rpe ya??

    ReplyDelete
  3. WAH SUREM NEH BLOG.

    AKU LIHAT SETIAP BUKA HALAMAN ADA POP UP 'FUCK THE LEACHER, HEATER, AND COPASER.. YAKIN NEH PASANG BEGINIAN?? INI POTSTINGAN SAYA GAN, KOK AMBIL GA MINTA IJIN DULU MANA GA DI SERTAKAN SUMBERNYA LAGI, COPAS SEMUA SAMPEK TITIK KOMA JUGA SAMA. BRATI ANDA SENDIRI COPASER.. NEH BLOG BRATI MENGHUJAT ANDA SENDIRI GAN. SILAHKAN AMBIL HASIL TULISAN ORANG LAIN ASAL LAMPIRKAN SUMBERNYA.MEMANGNYA BERAT CUMA MELAPIRKAN SUMBER YANGA HANYA SATU BARIS??? BEGINI ANDA BRATI MENGABIL HAKCIPTA ORANG LAIN NAMANYA.. COBA CEK POSTINGAN SAYA INI
    http://rebeldownloader.blogspot.com/2011/05/apa-yang-baru-di-gf-luna-kedepan.html
    SAYA POSTING TANGGAL 1 SEDANGKAN ANDA COPAS TANGGAL 9.WAH BENAR-BENER MADESU NEH BLOG JANGAN-JANGAN SEMUA POTINGAN HASIL COPAS SEMUA. DAH DELETE AJA NEH BLOG.

    ReplyDelete